Sunday, September 06, 2009

SuraVaya or SuraFaya? StarFuck or StarVuck..?

Starbuck airport Soekarno-Hatta, pagi buta 06.32..

well...ada cerita menggelikan selagi antri di check-in counter dan perjalanan ke boarding lounge.

as usuall kalo lagi antri atm, antri kasir, antri apapun, gue paling bete kalo cuman diem ajah. salah satu cara mengobati kebetean gue adalah dengan ngobrol sama orang yang senasib d tempat yang sama. jadi gue si seneng2 aja kalo ada yang mulai ngajakin ngobrol. nah, pas waktu antri di check-in counter, ada mas2 turis dari Filipina mau terbang ke surabaya juga n mulai membuka conversation.

dia nanya gini:

mas 2 turis: " do u wanna ply to suraVaya too? "
gue : bengong-mode-on karena ngerasa ada yang aneh dengan pertanyaannya, so gue balik tanya , " pardon..? '
mas2 turis: " do u wanna PLY to SuraVaya? "
gue: mulai mengerti, n rada geli gue jawab : "YUP!"
mas2 turis: " I come PROM PiliFina and nePer Veen there yet "


hahahhahaha gue baru 'ngeh' kalo cara menyebutkan P diganti V/F, nyebut V/F diganti P.. nyebut B diganti V/F juga!
hahhaha..ternyata temen2 sunda gue (maaf lho ya bukan bermaksud meledek) ada kembarannya..!! :))

dan yang lebih menggelikan lagi, pas waktu gue mau masuk ke starbuck airport sebelum masuk boarding lounge, ehhh si mas2 turis tadi masi ngintilin gue. trus dia nanya lagi :
"do wanna HeP some Coppee at StarFuck??"

SUMPAH! gue mati2an nahan ngakak gue.. masa masiii aja pake F siii???

dianya malah bengong ngeliatin gue...

demi kesopanan ala tuan rumah, untuk menolak ditemenin dia ya gue jawab aja, "yup, bcouse I have to do some report for my job..so I need to be alone just accompanied by coffee only. bye n see u!"

cciiiiiaaaahhhh!!! sombongnyaa gue!

biarin aja lah, yang penting gue ngga geli dengerin dia terus2an ngomong P dganti F/V dan seterusnya..

:P

1 comment:

aini said...

ato, dalam kasus ini... ntar mbak nggak bakal bisa konsen karena mendengar semua B diganti F, dan F diganti P ??
wakakakakaaakkkk... i love the "Star*uck" part most, wakakakaakk