Thursday, January 15, 2009

D' Happiest Moments in My Life





tadi di kelas hypno, aku diminta untuk meditasi sejenak n mengingat suatu saat di masa kecil aku dan moment paling membahagiakan waktu aku 3-10 tahun.
dan pita-pita DNA otak alam bawah sadar aku masi menyimpan rapi segala memory masa kecil itu. dan ini yang aku ingat:

moment membahagiakan level 1: pertama kalinya ikutan karnaval TK, tapi berhasil menolak untuk jadi anggota barisan bhineka tunggal ika, karena aku cuman pengen dandan jadi dokter (lengkap dengan stetoskop) keliling pake sepeda!

moment membahagiakan level 2: akhirnya bu guru TK mengijinkan aku jadi dokter pake sepeda.

moment membahagiakan level 3: aku dibeliin sepeda mini biru sama ibu-ayah untuk dipake pas karnaval itu..

moment membahagiakan level 4: Ayah sengaja day off dari kerja hanya untuk menemani aku karnaval keliling pake sepeda ( at that time, I felt I was a happiest dady's Lil girl ever!)

moment membahagiakan level 5: Ibu jg ikutan bolos kerja demi mengabadikan karnaval dokter kecilnya di kameranya.

seolah..pada hari itu aku mampu membuat PATRONUS TERHEBAT di dunia..!!


moment yang lain di masa kecil aku yang juga membahagiakan:
- foto di teras rumah pake sepatu baru sama adikku (Alm.Ronny)..hehhe...rupanya, Imelda Marcos mewariskanku genetika 'pencinta sepatu' ! :D
terbukti, dari kecil aku memang penggila sepatu dan selalu bahagia kalo berhasil mengabadikan saat memakainya! hahahha!!
- dari kecil aku paling seneng ngumpul sama Ibu-Ayah-Ronny. apalagi kalo bisa foto bareng..


ketika otakku men-download semua informasi itu dari library alam bawah sadarku, bukan senyuman atau tawa yang menjadi ekspresi selama meditasi itu.
tapi, yang ada, aku menangis sejadi-jadinya karena ternyata aku sedih moment itu cuman bisa aku simpan di alam bawah sadar, tanpa aku punya kuasa untuk mengulanginya lagi!
ga akan pernah lagi aku punya foto bareng Ayah and Ronny

dan, lebih sedihnya lagi karena aku sadar, kalo sampe saat ini aku belum pernah lagi merasa sebahagia hari karnaval pertamaku itu..


PS: memang ya..sesuatu atau seseorang itu dirasa penting dan manis keberadaannya, ketika ITU sudah pergi dari kehidupan kita..

No comments: