Wednesday, December 24, 2008

I miss my green campuss..





"tebaran awan yang meliputi..
saat pagimu kota bogor..
gunung dan bukit,
berkabut pagi..,

rintikan hujan jadi warnamu..

kau menggugah daku
,
menggugah daku,
rindu kampusku,
rindukan kampusku...

saat sedih.., saat bahagia..
berkembang di ujung tahun..."



sepenggal lagu civitas yg cukup melo yg aku dengar pertama kali saat aku menginjakkan kaki hari pertama sebagai mahasiswa, di kampus hijauku..di sini, di depan gedung ini, senin pagi, 22 agustus 1999..
more than 9 years ago...hiks!


Those pics tell us:

itu halaman depan kampus yang biasanya dipake buat baris anak2 ospek, or bazar bem fmipa or acara dies natalis, or buat tempat ideal foto bersama kalo abis acara fakultas, foto di situ akan bagus hasilnya kalo ga ada asesoris unik yang biasanya bertengger manis di jalan halamannya (asesoris itu dibaca: bus ipb)

yang menarik, biasanya di bulan agustus akhir sampe oktober...halaman hijau itu tertutup ribuan 'salju putih yang lembut' dari pohon kapuk (Ceiba petandra sp.) di takol (taman koleksi)...
unik, kota hujan yang hujan salju di bulan 'panas' (agustus-oktober)

aku janji akan ambil foto 'salju kapuk' agustus nanti..insyaAllah...

7 comments:

Satori said...

Ingat Kampus dan kota bogor? coba baca disini : http://satoriahmad.wordpress.com/buitenzorg/

Siapa tau bisa menambah kerinduan dengan kota Bogor...

The Landscape Architects said...

hai sis, anak 36 juga ya? aku cari note nya lagu kota bogor itu sampe sekarang gak ketemu.. tapi katanya ada di salah satu buku MPKMB .. kl ketemu boleh info2 ya..

Unknown said...

MISS U GREEN KAMPUS,,,,,,42....

tia said...

apakah sdh ada yg punya lyrik lengkap lagu ity

Anonymous said...

Saya cari ini lagu disela2 melamun

wafa said...

Saya fmipa 34. Saya yang nyanyikan lagu itu saat mpkmbG (mpFakuktas) 36... Tepatnya yang menmperkenalkan lagu itu dan memang benar ada di buku mpkmb

wafa said...

Wajah ceria dan muka kuyu yang berbauran di ujung tahun. Senyum harapan dan kesempatan mendorong jiwa meraih cita. Back to reff...